-

Senin, 31 Agustus 2015

Obat Varikokel Paling Ampuh

Solusi Obat Varikokel Paling Ampuh dengan menggunakan ekstrak teripang laut/ emas yang sudah terbukti dan teruji ampuh mengobati penyakit varikokel.

Varikokel:

Varikokel merupakan suatu penyakit akibat pembesaran abnormal pembuluh darah vena di kantung testis. Vena adalah pembuluh darah yang mengalirkan darah dari testis kembali ke jantung. Vena berisi katup yang menjaga darah mengalir dalam arah yang benar. Namun bila katup ini bermasalah, akliran darah akan berbalik arah ke belakang dan berkumpul di vena, yang mengakibatkan vena mengalami pembengkakan. 

Penyebab Varikokel:
  • Faktor genetik/keturunan
  • Sering memakai celanan ketat
  • Suhu di daerah testis terlalu panas
  • Daerah testis sering berkeringat
  • Stress yang berlebihan
  • Sering mengangkat beban berat
  • Akibat tumor atau kanker
  • Sering naik motor laki, karena posisi nempel dengan tangki motor
  • Gelombang elektromagnet, bagi orang yang bekerja di tower, berhubungan dengan reaksi nuklir, hal-hal yang bertegangan tinggi
Obat Varikokel Paling Ampuh Dengan Jelly Gamat Gold G

Solusi Obat Paling Ampuh Dengan Jelly Gamat Gold G yang sudah terbukti dan teruji ampuh mengobati penyakit varikokel yang terbuat dari ekstrak teripang laut/emas. juga telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721.
Teripang laut/ emas merupakan hewan laut yang memiliki banyak kandungan Beberapa diantaranya adalah Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Saponin, Gamapeptide, DHA & EPA, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Glikosida, Filinopsida A, Vitamin dan Mineral, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin.  Menurut Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah dan bisa menyatu kembali hanya dalam 9-90 hari.teripang bahan ini memiliki sifat mematikan bakteri (antibakteri) secara efektif ampuh di basmi teripang. kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri terdiri dari 25 komponen vitamin. 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. selain dapat menyembuhkan penyakit maag,  kesehatan tubuh menjadi semakin meningkat.

Bukan hanya itu Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Varikokel Paling Ampuh juga memiliki khasiat memperlancar aliran darah yang terhambat. Karena pangkal dari varises itu sudah kita ketahui diatas adalah karena kemampetan aliran darah itu. Dan Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber dengan bahan teripang terbaik serta pengolahan terkini yaitu Gold Stichopus Variegatus. karena dalam teripang ini memiliki kandungan gamapeptide yang memiliki fungsi menghilangkan segala hambatan, hingga aliran darah lancar. Selain itu gamapeptide sendiri bersifat antiinflamasi, sehingga pembengkakan tubuh bisa sangat dihindari. Yang akhirnya penyembuhan Varikokellebih efisien dan cepat.

Nah, jadi sudah jelas bukan sebagaimana di jelaskan di atas bahwa obat jelly gamat gold g sangat cocok untuk di jadikan sebagai obat varikokel paling ampuh. Untuk pemesanan anda bisa langsung ketik via sms dengan format pemesann seperti di bawah ini:
JGF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
Contoh untuk pemesanan 3 botol
JGF: 3 botol : Fazrin: Jln Ci merah.kp.ciputri kec.Singaparna. kab.Tasikmalaya: 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

Pin BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan JGF dalam setiap pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGF“ di setiap pemesanannya.

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran
Dengan Catatan Untuk Pemesanan 1 botol. Terima Kasih Atas Kunjugannya, Semoga Berminat Dan Lekas Sembuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar