-

Senin, 29 November 2055

Obat Alergi

Solusi Obat Alergi Tradisional dengan menggunakan bahan alami yang dapat mengobati penyakit alergi dan menyembuhkan penyakit alergi tanpa efek samping yang berbahaya.

Sekilas Tentang Alergi:

Alergi atau hipersensitivitas tipe I (1 dari 4) adalah kegagalan kekebalan tubuh di mana tubuh seseorang menjadi hipersensitif dalam bereaksi secara imunologi terhadap bahan-bahan yang umumnya imunogenik (antigenik) atau dikatakan orang yang bersangkutan bersifat atopik. Dengan kata lain, tubuh manusia bereaksi berlebihan terhadap lingkungan atau bahan-bahan yang oleh tubuh dianggap asing dan berbahaya, padahal sebenarnya tidak untuk orang-orang yang tidak bersifat atopik. Bahan-bahan yang menyebabkan hipersensitivitas tersebut disebut alergen.

Penyebab Alergi:
Alergi atau hipersensitivitas tipe I (1 dari 4) adalah kegagalan kekebalan tubuh di mana tubuh seseorang menjadi hipersensitif dalam bereaksi secara imunologi terhadap bahan-bahan yang umumnya imunogenik (antigenik) atau dikatakan orang yang bersangkutan bersifat atopik. Dengan kata lain, tubuh manusia bereaksi berlebihan terhadap lingkungan atau bahan-bahan yang oleh tubuh dianggap asing dan berbahaya, padahal sebenarnya tidak untuk orang-orang yang tidak bersifat atopik. Bahan-bahan yang menyebabkan hipersensitivitas tersebut disebut alergen.
Alergen setiap orang berbeda-beda. Beberapa alergen yang paling sering ditemukan, yaitu:
  • Tungau dan debu rumah
    Tungau hidup dari kerak kulit manusia yang terkelupas secara teratur menjadi debu dalam rumah. Tungau suka hidup di tempat hangat dan lembap, misalnya kasur, seprai, selimut, bantal, sofa, dan lainnya. Tungau ini sangat kecil sehingga memungkinkan melayang-layang di udara. Tungau yang terhirup dapat menyebabkan gejala demam serbuk sari (hay fever) dan asma. Jika terkena kulit, dapat menyebabkan eksim.
  • Rumput dan serbuk bunga (pollen)
    Serbuk ini berbentuk butiran kecil yang dibawa oleh serangga dan angin. Jika terkena mata, hidung, atau paru-paru pada orang yang sangat peka, bisa menyebabkan hay fever.
  • Kulit, bulu, dan ludah hewan
    Hampir semua hewan berbulu dapat menyebabkan alergi. Alergen yang terdapat di kerak kulit, bulu, dan ludah hewan dapat bertahan lama dan sangat mudah menyebar sehingga dapat menyerang orang yang bukan pemilik hewan tersebut.
  • Makanan
    Alergi makanan muncul dalam berbagai bentuk, dari gejala ringan seperti gatal-gatal dan bibir bengkak, hingga ke serangan yang mengancam jiwa. Makanan yang paling umum menimbulkan alergi adalah seafood.
  • Obat
    Beberapa antibiotik dapat menyebabkan alergi. Biasanya, reaksi alergi tidak timbul pada saat pertama kali obat itu diminum, tapi pada pemakaian berikutnya.
Gejala Alergi:
  • Alergi Akibat Makanan
  • Alergi Akibat Obat
  • Alergi Karena Gigitan Atau Sengatan Serangga
  • Alergi Karena Substansi dari Udara
Obat Alergi Alami Dengan Qnc Jelly Gamat

Obat Alergi Alami Dengan Jelly Gamat,- yang terbuat dari teripang laut atau teripang emas, Teripang emas merupakan spesies terbaik di dunia terutama dalam dunia medis. Dikenal sebagai spesies terbaik dunia karena tripang emas ini mengandung Gamapeptide yang tidak dimiliki spesies lain dan mempunyai khasiat untuk mencegah dan mengobati inflamasi/peradangan, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan sehat, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah. # obat alergi
Kandungan lain yang terdapat dalam teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
Khasiat Jelly Gamat sebagai obat alergi ini bukan hanya sekedar sebagai obat tapi khasiatnya juga sebagai suplemen. Hal ini yang dapat memperkuat dijadikan obat alergi karena alergi dapat dibantu penyembuhannya dengan suplemen yang mengandung Omega 3 dan Asam Amino. Omega ini dapat mengurai bahkan menyembuhkan alergi terlebih jika dikonsumsi secara teratur. Sedangkan Asam Amino untuk memperbaiki dan meningkatkan kembali sistem kekebalan tubuh. Dan kedua zat tersebut terdapat pada teripang emas dalam produk obat jelly Gamat. # obat alergi

Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di malaysia selama 8 tahun menunjukan bahwa teripang emas dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, menyembuhkan alergi sehingga tepat untuk mengobati alergi, membantu arthritis, mengatasi asam urat, diabetes dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, luka luar maupun luka dalam. # obat alergi alami

Hasil penelitian menurut Dr. Zen, Terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan“Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Kandungan protein hingga 86.8% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi dan ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Kolagen yaitu sebuah unsur yang tersusun dalam tubuh. Kolagen yang terdapat di dalam Obat Alergi Kulit Jelly Gamat gold g memiliki manfaat untuk menyumpal bagian kulit yang tidak merata, termasuk keriput, dan kulit berjerawat. Selain itu kolagen juga berfungsi untuk meregenerasi sel tubuh yang rusak. Sel-sel kulit yang telah dirusak oleh serangan alergi dapat diatasi berkat kandungan kolagen ini. # obat alergi alami

Testimoni orang yang sembuh dari penyakit alergi dengan Jelly Gamat Gold G:
Nama     : Yomin Sugianto
Umur     : 26 tahun
Alamat   : Lampung
Keluhan  : Alergi

Saya salah makan obat, tiba-tiba kulit saya gatal-gatal dan memerah di seluruh tubuh serta melepuh pada kulit seperti terkena sundut rokok. Kemudian saya bertemu dengan teman saya yang kemudian menyuruh saya untuk mencoba memakai produk Jelly Gamat Gold-G Obat Alergi lalu saya mencobanya dengan mengolesi dan meminumnya. Pada hari pertama menggunakan Jelly Gamat Gold-G, gatal-gatal dan kulit saya yang memerah berangsur-angsur menghilang. Saya meminumnya 3×2 sendok makan sehari. Pada akhirnya saya mengalami kesembuhan.

Nah, jadi sudah jelas bukan sebagaiman di jelaskan di atas bahwa obat herbal Jelly Gamat Gold G sangat cocok di jadikan obat alergi. Untuk pemesanan anda bisa langsung ketik via sms dengan format pemesanan seperti di bawah ini:
Kode Pemesanan: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800

Contoh untuk pemesanan 7 botol

JGF: 7 botol : Fazrin: Jln Ci merah.kp.ciputri kec.Singaparna. kab.Tasikmalaya: 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

Pin BB : 2B489FF8

( Ingat !! Cantumkan JGF dalam setiap pesanan Obat QNC Jelly Gamat )
Tanpa Kode Pemesanan JGF pesanan tidak akan di proses
PERHATIAN!
 "JGF" adalah kode format pemesanan QNC Jelly Gamat yang Wajib Di Cantumkan saat melakukan SMS atau BBM pemesanan (supaya tidak tertukar dengan produk lain) dan untuk mempermudah serta mempercepat proses pengiriman.

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran
Dengan Catatan Untuk Pemesanan Tertentu, Terima Kasih Atas Kunjungannya, Semoga Lekas Sembuh.
Posted By: Obat Alergi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar